Kamis, 05 Juli 2012

Sakit Gigi dan Obatnya

Sakit gigi merupakan penyakit yang menyebalkan. Karena penyakit ini terkadang membuat seseorang seperti ingin mati saja atau bisa bikin pikiran jadi gila gara-gara terkena sakit gigi.

Sakit gigi ini bisa membuat aktivitas jadi terganggu. Karena Gigi sakit, kepala pun seringkali ikut sakit terkena dampak gigi yang sakit tersebut. Ada macam-macam penyebab sakit gigi, bisa karena gigi berlubang, gusi berdarah, gigi patah dan sebagainya.

Dari sekian banyak penyebab sakit gigi, ada obat sakit gigi yang paling bagus yang bisa anda coba jika terkena sakit gigi. Ada tiga jenis obat yang bisa anda minum ketika sakit gigi tersebut menyerang.

Yang pertama adalah Amoxicilin, kemudian Paracetamol dan yang ketiga adalah Predinisone (Inflason). Anda bisa beli obat generiknya saja atau beli yang bermerek, tergantung ketebalan kantong anda. Semoga sakit giginya cepat sembuh, karena admin sudah mencoba memakai obat di atas, obat di atas didapat admin dari resep ahli gigi terkenal di sekitar rumah admin. Dua kali admin sakit gigi stadium empat, dua kali pula memakai resep di atas (dosis 3x1), hasilnya sehari langsung sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar